Di Luar Sana Mungkin Banyak yang Lebih Muda dan Cantik, Tapi yang Lebih Tulus Cuma Istrimu di Rumah



Kendalikan Dirimu, Meski Dia Lebih Molek Tapi Belum Tentu Dia Lebih Tulus dan Setia Dari Istrimu
Jadi kendalikan dirimu, kendalikan nafsumu, meski benar dia lebih moleh, lebih cantik, dan lebih mempesona daripada yang di rumah, tapi belum tentu dia lebih tulus dan setia seperti istrimu.

Sungguh jika kamu lelaki yang baik dan bijak, maka pasti semakin kamu dewasa maka hanya kenyamanan dan kedamian yang kamu cari dalam perikahanmu, bukan hanya sebatas kesenangan semata.

Hargai yang Kamu Miliki, Sebelum Kamu Menyesal Karena Telah Terbuai Dengan Dia yang Nyatanya Hanya Pura-pura Baik
Lantas belajarlah menghargai apa yang telah kamu miliki saat ini, belajarlah untuk tetap bersabar menerima apa yang telah Allah putuskan menjadi takdirmu, sebelum dirimu menyesal di kemudian hari.

Jangan terbuai dengan katanya lebih cantik dan menarik, karena bisa jadi pada kenyataannya dia yang kamu anggap baik tidak lebih baik dari istrimu, dan bisa jadi baiknya hanya kepura-puraan semata.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Source: humairoh.com

Komentar

Popular Posts

Bikin Hati Trenyuh, 6 Artis Ini Tak Malu Akui Kondisi Orangtuanya yang Sebenarnya

Viral Pengantin Wanita Asal Sulbar Meninggal Akibat Kelelahan Saat Resepsi, Sang Suami Menangis Pilu