Janji Transfer Rp 15 M, Janda Bule Kaya Ini Cari Pria Indonesia yang Mau Diajak Beginian...

Saat ini Yana Ariwati mengaku tinggal di Atlanta Georgia, Amerika Serikat.

Dia membuka kondisi keluarga, termasuk perceraian dengan suaminya seorang pria Amerika.
Kini ia bekerja sebagai Commercial Estate dan Manajer Properti di Amerika Serikat.
Dalam pesan tersebut janda kaya itu membutuhkan bantuan.

Foto yang dikirim oleh wanita mengaku bernama Yana


Ia berharap pesan elektroniknya segera dibalas.
Demikian pesan yang ia kirim
Nama saya Yana Ariwati, 51 tahun Ibu tunggal dengan 2 gadis kecil. Saya dari Surakarta, Indonesia tapi saya menikah dengan seorang pria Amerika meskipun kita sudah bercerai sekarang.

Saya tinggal di Atlanta, Georgia AS. Saya Commercial Estate & manajer Properti di AS.
Silakan temanku, ada sesuatu yang sangat penting saya ingin bicarakan dengan anda jika anda tidak keberatan.
Aku akan beritahu anda rinci dari diskusi dan memberikan kredensial saya ke anda setelah saya menerima balasan anda.

Pesan elektronik itu kemudian dibalas oleh penerima pesan.
Tak disangka ternyata janda tersebut menawarkan kekayaan yang cukup banyak.
Namun ia meminta syarat dari penerima pesan sebelum dapat uang darinya.
Janda tersebut mengirimkan pesan yang cukup panjang.

Komentar

Popular Posts

Di Luar Sana Mungkin Banyak yang Lebih Muda dan Cantik, Tapi yang Lebih Tulus Cuma Istrimu di Rumah

Bikin Hati Trenyuh, 6 Artis Ini Tak Malu Akui Kondisi Orangtuanya yang Sebenarnya

Viral Pengantin Wanita Asal Sulbar Meninggal Akibat Kelelahan Saat Resepsi, Sang Suami Menangis Pilu