Tak Didampingi Suami Saat Melahirkan, Wanita Ini Kaget Malah Mantannya yang Datang

Cerita wanita dijenguk mantan pacarnya saat melahirkan - Kolase TribunStyle

Mantan kekasih yang dulu ditinggalkan Erin dengan menikahi orang lain datang menjenguk.
Sang mantan pun tampak begitu sayang pada bayi Erin yang baru lahir.
Dalam video yang diunggah Erin, mantannya itu menggendong sang bayi seperti ayahnya sendiri.
ANUGERAH EX PALING RARE 2019

Serious la EX boypren aku paling latest sebelum aku kahwin datang lawat tengok anak aku 😂 Ex terbaik ni 😂 Bercinta dengan dia 4tahun+ , pastu aku putuskan dia . Aku kahwin dengan bestfriend aku yang aku kenal 4tahun+ , pastu aku diceraikan .
Embedded video
19.4K people are talking about this
Berikut cerita lengkap yang dituliskan Erin:
“ANUGERAH MANTAN TERINDAH 2019
Mantan pacar terakhir sebelum aku menikah datang menjenguk anakku yang baru saja lahir.
Dia memang mantan terbaik.
Pacaran dengan dia 4 tahun, tapi aku lalu memutus hubungan kami.
Aku menikah dengan orang lain, tapi lalu bercerai.
Sekarang, dia bisa sayang dengan anakku.

Komentar

Popular Posts

Di Luar Sana Mungkin Banyak yang Lebih Muda dan Cantik, Tapi yang Lebih Tulus Cuma Istrimu di Rumah

Bikin Hati Trenyuh, 6 Artis Ini Tak Malu Akui Kondisi Orangtuanya yang Sebenarnya

Viral Pengantin Wanita Asal Sulbar Meninggal Akibat Kelelahan Saat Resepsi, Sang Suami Menangis Pilu