Subhanallah… Inilah 10 Sifat Istri yang Akan Mendatangkan Rezeki Bagi Suaminya No 6 Jarang Dilakukan. !




3. istri yang baik agamanya
rasulullah menarangkan jika perempuan dinikahi karna 4 masalah. karna hartanya , kecantikannya , nasabnya dan juga agamanya. “pilihlah karna agamanya , tentu kalian beruntung” (hr. (AL) bukhari dan juga muslim). beruntung itu beruntung di dunia dan juga di akhirat. beruntung di dunia , salah satu aspeknya merupakan dimudahkan memperoleh rezeki yang halal. coba kita perhatikan , insya allah tidak terdapat satu juga keluarga yang seluruh anggotanya taat kepada allah setelah itu mereka mati kelaparan ataupun nasibnya mengenaskan. kemudian gimana dengan seseorang suami yang banyak bermaksiat kepada allah namun rezekinya mampu dengan mudah? dapat jadi allah bakal membagikan rezeki kepada istri dan juga anak - anaknya lewat pribadinya. jadi berkat taqwa istrinya dan juga balita ataupun anak kecilnya yang belum berdosa , allah setelah itu memudahkan rezekinya. suami semacam itu sesungguhnya berhutang pada istrinya.

4. istri yang banyak beristighfar
di antara keutamaan istighfar merupakan mendatangkan rezeki. tentang itu dapat dilihat dalam goresan pena nuh ayat 10 hingga 12. jika dengan perbanyak istighfar , allah hendak mengirimkan hujan dan juga perbanyak harta. “maka saya katakan kepada mereka , ‘mohonlah ampun kepada tuhanmu’ , sesunguhnya ia merupakan maha pengampun , tentu ia hendak mengirimkan hujan kepadamu dengan rimbun , perbanyak harta dan juga anak - anakmu , mengadakan untukmu kebun - kebun dan juga mengadakan (pula di dalamnya) sungai - sungai untukmu” (qs. nuh : 10 - 12).

5. istri yang gemar silaturahim
istri yang gemar menyambung silaturahim , baik kepada orang tuanya , mertuanya , sanak familinya , dan juga saudari - saudari seaqidah , pada hakikatnya ia lagi menolong suaminya memperlancar rezeki. sebab keutamaan silaturahim merupakan dilapangkan rezekinya dan juga dipanjangkan usianya. “siapa yang suka dilapangkan rizkinya dan juga dipanjangkan usianya hendaklah ia menyambung silaturrahmi. ” (hr. (AL) bukhari dan juga muslim).

Komentar

Popular Posts

Di Luar Sana Mungkin Banyak yang Lebih Muda dan Cantik, Tapi yang Lebih Tulus Cuma Istrimu di Rumah

Bikin Hati Trenyuh, 6 Artis Ini Tak Malu Akui Kondisi Orangtuanya yang Sebenarnya

Viral Pengantin Wanita Asal Sulbar Meninggal Akibat Kelelahan Saat Resepsi, Sang Suami Menangis Pilu