Pasha Larang Istrinya Masak, Takut Kulitnya Kena Minyak

Hasil gambar untuk Pasha Larang Istrinya Masak, Takut Kulitnya Kena Minyak

" Ya tidak ada suami yang tidak ingin istrinya bisa masak, cuma kan sekarang zamannya berubah. Zamannya lebih simpel, malah banyak yang katering mesen di tetangga. Sekarang lebih sederhana," kata pasha.
Wajah Anaknya Disebut Tak Mirip Pasha, Adelia Beri Jawaban Menohok
Sebagian anak memiliki wajah sangat mirip dengan orang tuanya. Tapi beberapa di antara mereka terlihat tidak mirip dengan ayah maupun bunda mereka.
Rupanya, persoalan kemiripan wajah ini pula yang disoroti oleh salah satu netizen pada unggahan foto Adelia Wilhelmina. Netizen itu menyebut wajah anak Adelia tidak mirip dengan sang ayah, Pasha Ungu.
Pada unggahan itu, Adelia memang memamerkan potret anak-anak lelaki dan perempuannya. Mereka terlihat sangat akrab. Sang adik memeluk kakak lelakinya.
" Kakak sayang ade, ade sayang kakak," tulis Adel, memberi keterangan foto itu.Pada kolom komentar unggahan foto itulah netizen dengan akun @groundrocknroll emnulis bahwa wajah anak-anak itu tidak ada yang sama dengan Pasha.
Anaknya sama Adel gak ada yang mirip Pasha," tulis akun @groundrocknroll.
Adel pun membalas. Dia menyebut bahwa keempat anaknya memang cenderung lebih mirip keluarga Adel. " Gak apa2 gak sama. Yang penting ayahnya. Semuanya gen papih saya," balas Adel.

Komentar

Popular Posts

Di Luar Sana Mungkin Banyak yang Lebih Muda dan Cantik, Tapi yang Lebih Tulus Cuma Istrimu di Rumah

Bikin Hati Trenyuh, 6 Artis Ini Tak Malu Akui Kondisi Orangtuanya yang Sebenarnya

Viral Pengantin Wanita Asal Sulbar Meninggal Akibat Kelelahan Saat Resepsi, Sang Suami Menangis Pilu