Tak Usah Malu Melepas Gelar Sarjanamu Untuk Menjadi Seorang Ibu Rumah Tangga


©instagram.com/ichasoebandono
Jangan Minder Bila Ada Orang Yang Kadang Risih Menyindirmu
Jangan pernah kamu merasa risih atas cibiran mereka yang kadang menusuk hati, anggap saja mereka mengejek karena mereka menganggapmu hebat dan dia sebenarnya tidak mampu.
Oleh karenanya jangan merasa minder bila ada orang lain yang menyinggung sekolah tinggimu, dan seakan memandangmu rugi sebab kamu bergelut dalam rumah dan hanya mengurus anak dan suamimu, karena mereka yang berkarier sangat baik pun belum tentu seperti kamu menunaikan tanggung jawabnya.
Tetaplah Bersyukur Dengan Apa Yang Kamu Jalani, Karena Tidak Semua Wanita Bisa Sefokus Kamu Mengurus Keluarga Kecilnya
Jangan dengarkan apa kata orang lain yang hanya berkata asal kepadamu, terlebih mereka yang memang tidak benar-benar tahu perbedaan, ilmu, pendidikan, dan gelar banyak belajar.
Sebab memang tidak semua wanita itu bisa sefokus kamu mengurus keluarga kecilnya, tidak semua wanita itu bisa setangguh kamu menetapkan pilihan, maka tetaplah kamu bersyukur dengan apa yang kamu jalani saat ini.
Karier Terbaik Seorang Wanita Adalah Ketika Ia Mampu Menjadi Inspirasi Untuk Buah Hatinya
Karena pada hakekatnya karier terbaik seorang wanita itu dalah ketika ia mampu menjadi inspirasi untuk buah hatinya, ketika ia menjadi mata terbaik bagi anak-anaknya melihat keindahan dunia, dan ketika ia menjadi pengayom terbaik untuk anak-anaknya tanpa mengenal lelah.
Maka dari itu kamu harus tetap bangga dengan apa yang telah kamu jalani saat ini, tetaplah kamu menjadi wanita tangguh meski kamu tidak memiliki karier diluar yang mungkin bagi sebagian orang adalah segalanya.a

Komentar

Popular Posts

Di Luar Sana Mungkin Banyak yang Lebih Muda dan Cantik, Tapi yang Lebih Tulus Cuma Istrimu di Rumah

Bikin Hati Trenyuh, 6 Artis Ini Tak Malu Akui Kondisi Orangtuanya yang Sebenarnya

Viral Pengantin Wanita Asal Sulbar Meninggal Akibat Kelelahan Saat Resepsi, Sang Suami Menangis Pilu