Takut Terkena Denda, Pengantin ini Jadikan Kain Kafan Sebagai Mahar Pernikahan




Namun, melansir Okezone, inilah beberapa mahar unik selain menggunakan uang yang pernah ada di Indonesia, Kamis (27/12).
  • Mahar kain kafan
Terkejut dan kedengarannya aneh bukan? Seperti yang kita tahu kain kafan adalah kain yang dipakai untuk membungkus mayat. Tapi kain kafan ini memang pernah dijadikan mahar oleh pasangan asal Bekasi, Jawa Barat. Saat ditanya mengapa meminta kain kafan sebagai mahar, mempelai wanitanya menjawab ketika dia meninggal, dia ingin menggunakan kain kafan dari mahar suaminya yang akan membungkus dan menemaninya di dalam kubur.
  • Mahar segelas air putih
Jika kisah sebelumnya menggunakan kain kafan sebagai mahar, yang ini juga tak kalah unik dan menarik yakni mahar segelas air putih. Momen pernikahan dengan mahar segelas air putih ini sempat diunggah di Facebook. Setelah akad pernikahan selesai, mahar segelas air putih itu pun langsung di minum oleh mempelai wanitanya.
  • Mahar knalpot motor
Kisah pasangan yang menggunakan knalpot motor sebagai mahar pernikahannya ini awalnya diunggah di Facebook dengan keterangan “karena senangnya dengan motor,nikah aja mas kawinnya kanlpot” dan kemudian kisah ini menjadi viral.
  • Mahar saham
Pernah dengar kisah ini sebelumnya? Pernikahan pasangan Idunk dan Annisa ini juga terbilang unik sama seperti pasangan-pasangan sebelumnya yang tadi sudah disebutkan. Bagaimana tidak unik? Mahar pernikahannya yakni menggunakan saham perusahaan.
Sebenarnya mahar apa saja bisa kamu pilih dan itu tidak harus selalu mahal atau mewah yang penting bisa bermanfaat untuk pasanganmu. (Alz)

Komentar

Popular Posts

Di Luar Sana Mungkin Banyak yang Lebih Muda dan Cantik, Tapi yang Lebih Tulus Cuma Istrimu di Rumah

Bikin Hati Trenyuh, 6 Artis Ini Tak Malu Akui Kondisi Orangtuanya yang Sebenarnya

Viral Pengantin Wanita Asal Sulbar Meninggal Akibat Kelelahan Saat Resepsi, Sang Suami Menangis Pilu