Gadis 27 Tahun ini Nekat Menikah Seorang Kakek 83 Tahun, Mengaku Cinta Sejak Pandangan Pertama, Anak Sang Kakek: Dia Gak mau Nikah Sama Pria Lain, Maunya Sama Bapak Saya

Gadis 27 Tahun ini Nekat Menikah Seorang Kakek 83 Tahun, Mengaku Cinta Sejak Pandangan Pertama, Anak Sang Kakek: Dia Gak mau Nikah Sama Pria Lain, Maunya Sama Bapak Saya


"Saat itu, kedua orang tua Nuraeni datang ke rumah saya. Minta doa ke saya supaya usaha mereka laku.
Disaat itu adalah pertemuan pertama kali saya dengan Nuraeni. Dia ngelihatin saya terus," ujar Sudirgo seperti yang dikutip Grid.ID dari Tribun Jateng dan Tribun Wiki, Selasa (20/8/2019).
Namun siapa sangka, dari pertemuan itu Nuraeni langsung menaruh hati pada Sudirgo.

Ia mulai menghubungi kakek dengan 8 buyut itu secara terus menerus.
Dan akhirnya hati Kakek Sudirgo luluh serta mantap menikahi Nuraeni.
Pernikahan ini pun sempat dipertanyakan banyak orang, termasuk anak-anak Sudirgo.
Anak-anak Sudirgo bahkan meminta Nuraeni untuk menikah dengan orang lain saja.

Namun ungkapan cinta tak bisa dipaksa agaknya benar.
Nuraeni mengaku enggan menikah dengan laki-laki lain selain Kakek Sudirgo.
"Saya sudah sering kasih pertimbangan. Tapi dia (Nuraeni) tetap keukeh ingin nikah sama bapak saya. Bahkan, dia ga mau nikah sama pria lain, maunya hanya sama bapak saya," pungkas Sutarti dilansir Grid.ID dari Tribun Wiki.
Meski sempat heran, akhirnya anak-anak dan keluarga Sudirgo mendukung pernikahan Kakek Sudirgo dan Nuraeni.

Komentar

Popular Posts

Di Luar Sana Mungkin Banyak yang Lebih Muda dan Cantik, Tapi yang Lebih Tulus Cuma Istrimu di Rumah

Bikin Hati Trenyuh, 6 Artis Ini Tak Malu Akui Kondisi Orangtuanya yang Sebenarnya

Viral Pengantin Wanita Asal Sulbar Meninggal Akibat Kelelahan Saat Resepsi, Sang Suami Menangis Pilu