Nikita Mirzani: Saya Ditiduri Sama Jin dong Sampai Hamil?

Nikita Mirzani: Saya Ditiduri Sama Jin dong Sampai Hamil? - JPNN.com

Dipo Latief menjawab pernah mendatangi apartemen Nikita Mirzani untuk meminta barang-barangnya dikembalikan.
Ibu tiga anak itu tak puas dengan jawaban sang mantan. Ia pun blak-blakan membeberkan momen bermesraan mereka kala itu.
"Cuma itu, oke berarti kamu amnesia ya? Berarti di apartemen saya ditidurin sama jin dong sampai saya hamil?" tanya Nikita Mirzani.
"Kan saya tanya sama kamu, kamu ngapain saja ke apartemen saya. Kalau kamu enggak mau mengaku, terus saya dihamili sama jin iprit!?" sambungnya.

Komentar

Popular Posts

Di Luar Sana Mungkin Banyak yang Lebih Muda dan Cantik, Tapi yang Lebih Tulus Cuma Istrimu di Rumah

Bikin Hati Trenyuh, 6 Artis Ini Tak Malu Akui Kondisi Orangtuanya yang Sebenarnya

Viral Pengantin Wanita Asal Sulbar Meninggal Akibat Kelelahan Saat Resepsi, Sang Suami Menangis Pilu