Pakai Celana Dalam Merah, Janda Cantik Pemilik Salon Eva Widyani Ditemukan Tewas Gantung Diri

Pakai Celana Dalam Merah, Janda Cantik Pemilik Salon Eva Widyani Ditemukan Tewas Gantung Diri

Dengan penuh kekhawatiran, keduanya menghubungi RT setempat. Kemudian, warga ada yang menghubungi pihak Polsek Siantar Barat.
Setelah polisi tiba, barulah bersama- sama membuka pintu ruko. Begitu pintu terbuka, langsung terlihat Eva tergantung di dekat tangga mengunakan sehelai kain panjang merah. 
Lidahnya menjulur dan saat ditemukan ia mengenakan baju lengan pendek berwarna terang dengan motif garis-garis. Di bagian bawah, terlihat hanya mengenakan celana dalam merah. 
Jenazah korban diturunkan dan dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Djasamen Saragih Pematangsiantar. Atas kesepakatan keluarga, jenazah Eva tidak diotopsi.
Menurut warga di seputaran Jalan Cipto, salon tidak buka sejak tiga hari lalu. Pemilik salon, Eva yang tercatat sebagai warga Nagori Silau Manik, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun itu juga tidak pernah terlihat.
Informasi lainnya, Eva merupakan single parent dengan dua anak. Ia bercerai dari suaminya yang merupakan pegawai salah satu instansi pemerintah. Kedua anaknya diketahui dalam pengasuhan Eva. Bahkan, Februari lalu Eva yang menggeluti usaha salon kecantikan sejak enam tahun lalu, menggelar pesta khitanan putra bungsunya.
Menurut salah seorang keluarga, sepengetahuannya akhir-akhir ini Eva sering mengeluhkan kesulitan ekonomi.
“Kata anaknya, Eva pernah bilang mau pergi saja,” tukas kerabat tersebut sebagaiman a dikutip dari newscorner.id.

Komentar

Popular Posts

Di Luar Sana Mungkin Banyak yang Lebih Muda dan Cantik, Tapi yang Lebih Tulus Cuma Istrimu di Rumah

Bikin Hati Trenyuh, 6 Artis Ini Tak Malu Akui Kondisi Orangtuanya yang Sebenarnya

Viral Pengantin Wanita Asal Sulbar Meninggal Akibat Kelelahan Saat Resepsi, Sang Suami Menangis Pilu