Tak Terima Dituntut Cerai, Suami Coba Bakar Istri, Anak dan Pria Selingkuhan, Begini Kejadiannya

Tak Terima Dituntut Cerai, Suami Coba Bakar Istri, Anak dan Pria Selingkuhan, Begini Kejadiannya

Sampai di depan rumah, pelaku melihat ada kendaraan lain yang terparkir di depan rumahnya. Pelaku lalu menyiramkan cairan bensin yang sudah dibeli menggunakan botol kemasan air mineral.
Namun, aksi pelaku yang ingin membakar istrinya ini gagal setelah istri dan anaknya berhasil lari keluar rumah dan berteriak minta tolong. Sementara AS melawan pelaku dengan cara merebut pemantik api dari pelaku.
“Pelaku tersulut emosi saat melihat istri dan anaknya sedang duduk di ruang tamu dengan laki-laki berinisial AS sedang asyik menonton televisi. Rumah tangga pelaku SP dan istrinya ini sudah tidak harmonis lagi dan sudah sepakat mengajukan gugatan cerai. Ni dan AS berencana menikah setelah urusan perceraian sp dan ni selesai diurus,” katanya seperti dikutip dari iNews.id.
Akibat perbuatannya itu, SP ditahan di Mapolres Serdangbedagai untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku diancam dengan Pasal 187 terkait Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) juncto Pasal 53 dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. (R03)

Komentar

Popular Posts

Di Luar Sana Mungkin Banyak yang Lebih Muda dan Cantik, Tapi yang Lebih Tulus Cuma Istrimu di Rumah

Bikin Hati Trenyuh, 6 Artis Ini Tak Malu Akui Kondisi Orangtuanya yang Sebenarnya

Viral Pengantin Wanita Asal Sulbar Meninggal Akibat Kelelahan Saat Resepsi, Sang Suami Menangis Pilu